Kamu Cantik, Imel

Cantik…
Pintar…

Dua kata yang terpahat di kepala saat bertemu langsung dengan Miss Indonesia, Imelda Fransisca. Kuakui Imel memang cantik secara fisik. Namun aku juga mengakui adanya inner beauty dalam diri sarjana psikologi dari Ohio University ini. Terbukti lewat kepeduliannya pada pendidikan anak-anak Indonesia.

21 Juni malam lalu gadis keturunan Tionghoa ini mendirikan Yayasan Imelda Fransisca. Yayasan yang bergerak di bidang pendidikan ini diresmikan oleh plh walikota Bogor. Tak pelak acara ‘wah’ ini menjadi ajang ‘jor-joran’ harta dalam charity night bertajuk “Love for Live”.

Tentu tak sulit bagi sang Miss Indonesia untuk mengumpulkan dana hingga mencapai 800-an juta malam itu. Apalagi sang ayah adalah pemilik perusahaan Olympic furniture. Acara yang digelar di Gedung Brajamustika, Bogor, itu dihadiri pejabat, artis, pengusaha, serta pers. Para ‘produser’ uang malam itu diajak untuk menyisihkan hata untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Mulia sekali hatimu Imel. Kau bantu Asep, Annisa, dan anak-anak kurang mampu lainnya untuk mewujudkan cita-cita mereka. Tekadmu untuk ikut menyumbang kasih sayang buat mereka patut diacungkan jempol.

Kau memang cantik, Imel. Dengan hatimu yang tulus dan pemikiranmu yang tajam, kau pantas dianugerahi tiara Miss Indonesia. Bahkan kau akan tetap cantik, Imel tanpa perlu memperlihatkan belahan dadamu dengan gaun merahmu itu…

Advertisements
Leave a comment

3 Comments

  1. mbakje said: Bahkan kau akan tetap cantik, Imel tanpa perlu

    setuju….*yes pertama*

    Reply
  2. malam itu kamu hadir di Barajamusti?

    Reply
  3. ranibadrie said: malam itu kamu hadir di Barajamusti?

    iya mas… salam kenal 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: