Mama, Aku Mau Nikah

“Mama, aku mau nikah”

“Becanda kamu…”

“Serius ma”

“Lha wong mbak-mu saja belum menikah”

“Terus masalahnya apa?”

“Ya gak bisa lah!”

“Lho, kok gak bisa?”

“Ya iya laah!”

“Ha…?”

“Apa kamu gak mikirin perasaan kakakmu?”

“Jadi, aku harus gimana??”

“Ya sabarlah sampai kakakmu menikah”

“HA?? Menunggu sampai kapan ma? Si mbak aja belum punya
calon”

“Memangnya kamu sudah punya calon?”

“Insyaallah sudah ma”

“…….”

“Mama, are you okay?”

“Kamu gimana sih?? Sebagai adik kamu mestinya
empati sama
kakakmu dong!! Pastinya mbak-mu sakit hati lah kalau dia dilangkah sama
adiknya. Lagipula, kok kamu gak mikirin kakak sendiri sih? Kenapa gak
calonmu buat mbak-mu saja? Kan
mbak-mu lebih ‘urgent’ untuk segera menikah. Umurnya sudah kepala tiga! Kamu
sadar gak sih???!!!”

“Ma, Mama… sadar ma. Ini Toni ma, anak laki-laki mama.…”

~END~

Advertisements
Previous Post
Next Post
Leave a comment

16 Comments

  1. hihihihi….. ngelindur ya dek? :p

    Reply
  2. Maaf kalau cerpennya garink… -_-v

    Reply
  3. sejak kapan mbak je ganti nama jadi toni?

    Reply
  4. halah… namanya juga cerita rekaan alias bo'ongan… nguarang geto loh

    Reply
  5. udah mbak ngaku aja deh ma mama nya… ^_^

    Reply
  6. wah, kalo aku sih udah ngaku dari dulu hehehehe….

    Reply
  7. Eeeh… kirain.
    *bingung*

    Reply
  8. bingung ya? pegangan deh ;p pa kabar om aris? lama gk OL ya? welcome back deh…

    Reply
  9. jadi undangannya kapan nih?

    Reply
  10. iya , bingung. abis ngomongnya pada nyerempet2.
    alhamdulillah, bu hajjah gmn kbrnya??

    Reply
  11. opss…… 😀

    Reply
  12. Ma, aku (juga) mau nikah, Ma
    🙂

    Reply
  13. antara fiksi dan fakta… ;p

    Reply
  14. Hmm…terinspirasi kisah nyata ya Mbak?

    Reply
  15. Halo Salam kenal….
    Bagaimana penampilanku??? Heheheheh
    Sik, aku baca cerita lainnya ya….Wuzzzz

    Reply
  16. cerita ini rekaan belaka. apabila ada kemiripan tokoh atau alur cerita, hanya kebetulan saja. terima kasih 😉

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: