DICARI COWOK LAJANG 32 TH KE ATAS

Merasa cowok? atau punya teman cowok yang:

  • lajang
  • umur 32 th atau lebih
  • Islam
  • siap menikah lahir batin
  • rajin ibadah
  • berbakti pada orang tua

kirim data diri lengkap, plus foto dan nomor kontak http://mbakje.multiply.com via personal message, okay

INI SERIUSSSS…!!

Advertisements
Leave a comment

21 Comments

  1. Walah, emergency kah?

    Reply
  2. mbakje said: siap menikah lahir batin

    kriteria saya, nggak masuk dipoin ini, karena sudah menikah lahir batin šŸ˜€

    Reply
  3. wah..wah…, mau nyaingin ust.cepy yah??atawa buat koleksi pribadi…?? he..he..

    Reply
  4. hahaha… beneran di promosiin di sini… šŸ˜€

    Reply
  5. anakkebumen said: Walah, emergency kah?

    iya emergency mas, punya kenalan gak? serius neh…

    Reply
  6. thetrueideas said: kriteria saya, nggak masuk dipoin ini, karena sudah menikah lahir batin šŸ˜€

    tapi punya teman yang masuk kriteria di atas? kirim dong mas… serius lho!

    Reply
  7. straight to the point nih.. keyen…!!tapi se-emergency apa sih? apa ada deadline-nya juga?

    Reply
  8. mbakje said: tapi punya teman yang masuk kriteria di atas? kirim dong mas… serius lho!

    ada yang nyari, tapi umurnya lebih muda, gimana?

    Reply
  9. muharis said: buat koleksi pribadi…??

    Sembranganan… ane serius neh!! Ada teman atawa kenalan yg masuk kriteria? Kirim dong. Lumayan kan nabung buat rumah di surga. Bukan buat ane kok, buat sodara ane yg umurnya udah 32 tahun…..

    Reply
  10. wandaruni said: hahaha… beneran di promosiin di sini… šŸ˜€

    bener mbak. Punya teman yang memenuhi kriteria gak? atau barangkali temennya si Aa, mbak? ditunggu šŸ˜‰

    Reply
  11. evanov said: apa ada deadline-nya juga?

    deadline-nya ya kalo udah merit teh ;D btw, ada rekomendasi gak teh?

    Reply
  12. dijadiin istri ke- dua mau gak…???!!!he..he..*jugabukanbuat ane*

    Reply
  13. muharis said: dijadiin istri ke- dua mau gak…???!!!

    Wahahahaha… ketauaaan! Hayo ngaku, udah gak usah bo’ong!! Ntar dibilangin ke Cherry lho ;D

    Reply
  14. Lho…, maaf maksudnya bukan begitu.klo duda gmn…??

    Reply
  15. mbakje said: deadline-nya ya kalo udah merit teh ;D btw, ada rekomendasi gak teh?

    hmmm… kalo ada jg disabet buat aku dulu kali.. hihihihi..untuk urusan kaya gini mah ga harus yg tua yg harus diduluin kan??namanya jg cari lahan ibadah, boleh dong dulu2an..nanti aku sendiri dah dapet, baru deh dibantuin..beneran… suwer dee….

    Reply
  16. muharis said: klo duda gmn…??

    gak masalah! yang penting memenuhi kriteria di atas. Ada kandidat? ditunggu CV-nya, janji lho..!

    Reply
  17. evanov said: nanti aku sendiri dah dapet, baru deh dibantuin..

    ayo teh eva buruan merit. Ditunggu undangannya ;D

    Reply
  18. Halloo para cowok…. any body’s home?

    Reply
  19. awwhe he he…………………permudah jangan dipersulit……………..kalau udah ada langsung istikharoh………………..ojo neko2 karo sarate, kalau sudah cocok…………………..tarik ma……..ng

    Reply
  20. awwhe he he…………………permudah jangan dipersulit……………..kalau udah ada langsung istikharoh………………..ojo neko2 karo sarate, kalau sudah cocok…………………..tarik ma……..ng011

    Reply
  21. anakkebumen said: Walah, emergency kah?

    knapa selalu disangka emergency (menikah kalau sdh ketemu calon yg cocok hrs disegerakan, bukan berarti darurat/emergency* sehingga tergesa2)namanya ikhtiar kan bisa lewat teman,teman di dunia nyata atau dunia mayakata darurat itu cocok untuk kondisi soal nyawa hidup or mati

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: