Lingkaran-lingkaran Cinta

LINGKARAN-LINGKARAN CINTA

“Selamat malam, bidadariku,” sapa bintang-bintang. Mereka tersenyum menatapku. Kutahu itu kau, pangeranku, karena kau kirim selamat malam lewat kilau gemintang di langit.

“Selamat tidur, bidadariku,” sapa kelinci bulan yang setia mengawasiku setiap purnama. “Pangeranmu selalu merindukanmu,” lanjutnya sambil mengerlingkan mata. Lalu kecup selamat malam mendarat di pipiku lewat sang bayu. “Semoga mimpi indah, bidadariku,” ujarmu.

Kini, kilau bintang-bintang itu memudar. Mereka tersenyum malu sambil melirik kilau di jari manis kananku. Sang bayu pun urung berhembus tatkala kugamit jemari pangeranku, dan langit malam pun memandang cemburu. Sebab kini kaulah yang membelai pipiku, kau kecup selamat malam, dan kau belai jemariku dengan lembut.

Mata beningmu penuh cinta, mata yang selalu menatap tajam ke detak jantungku. Sambil menggamit erat tanganku, kau belai lingkaran cinta di jariku. Kurasakan getaran pada lingkaran-lingkaran cinta di jemari kita. Perlahan kau kecup kedua tanganku.

Kilau lingkaran-lingkaran cinta kita mengalahkan purnama. Kerlip berliannya membuat gemintang pun malu. Lingkaran-lingkaran cinta ini memancarkan ikatan abadi penyatuan suci kita. Karenanya, tak lagi kuarungi langit malam untuk menemuimu.

Lingkaran cinta pada jemari kita menjadi saksi ikrar suci ini. Pantulan sinar putihnya bercerita banyak tentang cinta suci kita. Karena padamu kulabuhkan bidukku, dan cincin platina bertabur berlian ini adalah tambatnya. Semoga penyatuan ini kekal hingga di surga nanti, karena kita adalah perwujudan lingkaran cinta suci. Aku bidadarimu, dan kau pangeranku. []

Advertisements
Leave a comment

15 Comments

  1. bagus banget deh…. 🙂

    Reply
  2. tapi aku gak ngerti euy..!!;-((

    Reply
  3. makasih… :”)

    Reply
  4. muharis said: tapi aku gak ngerti euy..!!;-((

    kasian deh….

    Reply
  5. ceilee…puitis amat yang lagi jatuh cinta!!ckk..ckk…

    Reply
  6. kakrahmah said: ceilee…puitis amat yang lagi jatuh cinta!!

    tulisan ini aku buat 14 Agustus 2006 lalu kok, waktu itu buat dikirim ke femina. Kebetulan aja semalem ‘nemu’, terus diposting deh hehehe…

    Reply
  7. trus dimuat di femina ya??

    Reply
  8. wah.. selamat yaa, Jati 🙂

    Reply
  9. tanasa said: trus dimuat di femina ya??

    hix… unfortunately no 😥

    Reply
  10. trully said: wah.. selamat yaa, Jati 🙂

    ee… makasih…. btw, selamat apa ya? *mode bingung ON*

    Reply
  11. “selamat..”??? ,wah…, jadi lingkaran cintanya udah melingkar di jemari yah?kok gak ngundang2..!!

    Reply
  12. muharis said: “selamat..”??? ,wah…, jadi lingkaran cintanya udah melingkar di jemari yah?kok gak ngundang2..!!

    *mode tambah bingung ON*

    Reply
  13. makanye pegangan..!!!*kabuurrr…*

    Reply
  14. muharis said: makanye pegangan..!!!*kabuurrr…*

    wa dzig!!!

    Reply
  15. eitzz… !!! ngelak, pake gaya the matrix.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: