Surat Untuk Calon Istri

Link

Previous Post
Leave a comment

5 Comments

  1. hahaha…
    despotik

    Reply
  2. Yee…sirik aja daripada situ nikah gak ngundang2 kayak gak punya temen aja..

    Reply
  3. emang saya gak punya temen..
    ke mana kalian saat saya dihentikan
    dari semua aktivitas di sumedang,
    bahkan dianggap “beda” kerena
    suka protes atas kebijakan DPD Sumedang.

    ya protes lah, masa' wiranto yang dianggap
    jadi pilihan di tingkat DPP, di DPD ditaklimat
    harus jadi pilihan aktivis:-(

    banyak juga kebijakan dakwah di sumedang
    yang saya patut berada di dalamnya,
    namun tidak dipanggil atau diminta
    ikut syuronya, karena tau saya dengan
    logika berpikir saya dan sejumput
    pengalaman organisasi serta politik,
    mengatakan kebijakan DPD itu sering
    lucu dan lugu.

    ente anak kemaren sore yang denger komentar
    tentang saya tanpa tabayyun ke saya.
    apakah dibenarkan oleh allah dan nabi-Nya
    bila sebuah jama'ah dakwah menggosipkan
    seseorang bernama yudha di forum mulia
    yang bernama liqoat.

    GHIBAH, GHIBAH, DAN HANYA GHIBAH!

    ente pernah tanya ke saya apapun info tentang
    saya? ini jama'ah dakwah, bukan jama'ah infotainment!

    ganti aja jadi Perkumpulan Kurang Sip (PKS)!

    Saya masih seperti yang dulu!
    Cuma gak mau ikut lucu dan lugunya orang Sumedang!

    Reply
  4. deeuu… curhat niy? atau mau pengumuman? lebih baik via personal messege aja ya Akh.. blog saya jadi kaya mading SMA aja niy….

    “peace on earth, brothers!” 😉

    Reply

Leave a Reply

