Application ‘love’ letter

Assalamu’alaikum wr. wb.

Dear Sir,

I am challenged to fill vacancy in your life. I would like to apply for wife position in your life time. As a good muslimah, I would like to be part of your struggle in order to keep Islam glorious.

I am twenty-seven year of age. I am pious, beautiful, rich, and fertile. I concern about happy marriage and successful child development. I do housekeeping habitually as well as working as a career woman. I am an energetic, trust-worthy, and loving person.

I will be very pleased if I have the opportunity. Thank you for your attention and I am looking forward of hearing from you.

Wassalamu’allaikum wr. wb.


Sincerely


Miss loving person

Advertisements
Leave a comment

28 Comments

  1. Maaf, gak terima lowongan…!!!8-))

    Reply
  2. hahaha…. lucu tapi keren kok mba.. :p

    Reply
  3. ini mau nyontoh bunda Khadijah ya..? selamat dech..:)

    Reply
  4. muharis said: Maaf, gak terima lowongan…!!!8-))

    no wonder why there are lots of unmarried women… >.<!–

    Reply
  5. tanasa said: hahaha…. lucu tapi keren kok mba.. :p

    hehehe…. satir ya :p

    Reply
  6. chairulanwardama said: ini mau nyontoh bunda Khadijah ya..?

    apakah salah? 😉

    Reply
  7. mbakje said: apakah salah? 😉

    sama sekali tidak, bahkan ini langkah cerdas. ayo para ikhwan, mana jawaban kalian..? mana ukhti muslimah yg lain…maju jalan…(hehehe…emang barisan ya…:) )

    Reply
  8. hehehehe…

    Reply
  9. jgn salah sangka dulu.Ane punya kakak perempuan, dan sekarang punya anak perempuan.setidaknya ane punya empati tentang hal ini.Ikhtiar dan tetap berdoa, insya ALlah, mas gagahnya akan hadir.

    Reply
  10. ehm… membela diri nih yee ;p

    Reply
  11. hihihi mantabb…

    Reply
  12. kata HRD : “Ok, anda diterima”…..hihi…:D

    Reply
  13. hihihi…

    Reply
  14. ssst…mbak…cocok tuh ma yuliarso…dah diterima tuh..:)*dukung*

    Reply
  15. ehmmm, ngebahas masalah paan yach!?

    Reply
  16. kalo spek nya emang seorang “akhwat” mah, kayaknya status pengalaman gak perlu lagi deh! heee………^_^

    Reply
  17. diniauliya said: ssst…mbak…cocok tuh ma yuliarso…dah diterima tuh..:)*dukung*

    wah, berarti kudu nego gaji dulu neh! hehehe…

    Reply
  18. qyranabdillah said: kalo spek nya emang seorang “akhwat” mah, kayaknya status pengalaman gak perlu lagi deh! heee………^_^

    ^_^

    Reply
  19. untuk masalah gaji, justru itu yang jadi benang merah! soalnya lowongan yang ada di perusahaan “ikhwan” mencakup formasi manajer keuangan juga ding! so, permintaannya disesuaikan dengan limit budget si boss punya kesanggupan, pleazzzzz! (wahhh, harus kasih tahu penghasilan si bossnya dulu nih!)! heee…….. ^_^! soalnya lowongan “unik” yang satu ni harus rangkap2 posisi! jadi, malah si boss yang harus mempersiapkan maisyah yang cukup “sesuai” untuk “menggaji”! ehmmmm, kuat ga ya perusahaannya!

    Reply
  20. btw, ada ikhwan yang punya perusahaan yang cukup bonafid ga nih? yang kira2 berani nego besaran “remunerasi” pegawainya!!!! hellooo everybody……………!!! ayooo, ditunggu infonya!

    Reply
  21. hahahaha… 😀

    Reply
  22. qyranabdillah said: soalnya lowongan “unik” yang satu ni harus rangkap2 posisi! jadi, malah si boss yang harus mempersiapkan maisyah yang cukup “sesuai” untuk “menggaji”! ehmmmm, kuat ga ya perusahaannya!

    wah… wah… inikan hanya analogi, kalau saja mencari jodoh itu ibaratnya cari kerja. Kalau istri/ibu rumah tangga digaji, saya rasa gak akan ada perusahaan yang sanggup membayar pengabdiannya tuch!

    Reply
  23. heee……………! yupz ur right sister! padahal semua penghasilan bapak direktur rumah tangga sudah diserahkan ke manajer keuangannya buat dikelola! ^_^!

    Reply
  24. hi..hi…good idea miss je!!

    Reply
  25. huwaaa…punten pisyan mbak je lom sempet bkin tanggepan.dah lama ga menyentuh kompie. bukan rn ‘mabok’. alhamdulillah dedeknya hafizh gembul. rada eneg klw ga ngemil or telat makan.intinya…didukung!!!

    Reply
  26. nengophie said: bukan rn ‘mabok’. alhamdulillah dedeknya hafizh gembul. rada eneg klw ga ngemil or telat makan.

    subhanallah ophie udah mau 2 ajah niy… aku 1 aja lom hehehe ;p

    Reply
  27. Diterima tapi pakai masa kontrak 1 tahun dan diperpanjangan 2 tahun, mau? 😀

    Reply
  28. notatherdesk said: Diterima tapi pakai masa kontrak 1 tahun dan diperpanjangan 2 tahun, mau? 😀

    halagh!…. mendingan ‘nganggur’ deh >.<!–

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: