Debut Pertama

Belom sebulan kerja di penerbitan Penebar Swadaya (PS), eeeh… udah ditodong ikut memeriahkan HUT Trubus yang ke-38. Inilah aksi “Pasukan Bertopeng”!!! ^_^

We are, we are PS…!! (4x)

Di setiap ada PS mengapa jantungku berdetak
berdetak lebih kencang seperti genderang mau perang
Di setiap ada PS mengapa darahku mengalir
mengalir lebih deras dari ujung kaki ke ujung kepala

Aku sedang ingin gembira hari ini
Trubus ulang tahun semua jadi happy
Aku sedang ingin bertanding karena
Pasti ada PS di sini yakin menang

Ada 32 karyawan Penebar Swadaya
Terdiri dari 5 divisi yang ada di dalamnya
Ada PS
Ada Griya
Penebar Plus+
Penebar CIF
Dan ada Pacu Minat Baca…..

Advertisements
Leave a comment

23 Comments

  1. eeeeh eehh kok aku baru tau mbakje dah diterima di Trubus…
    selamat yaaaaaa……..gaji pertamaaaaa

    Reply
  2. waaaaaah seru banget,…..

    Reply
  3. aku juga kayaknya kalo pake topeng mau dech bergaya pahlawan bertopeng, hehehe…

    Reply
  4. haha lucu banget atraksinya..
    buat apa nih Ti?

    Reply
  5. wwwaaaaaa…keren banget topengnya….!!!! eeehh…orangnya juga ding..he..he…

    Reply
  6. iya Tya, sejak 7 April 2008… makanya klo ahad dateng dunks! hehehe… teteup ;p

    Reply
  7. embeeeerrrrr…

    Reply
  8. iya pake topeng biar kuat malu hehehe…

    Reply
  9. ini ceritanya aksi yel-yel kontingen PS pada pembukaan acara pertandingan persahabatan grup TRUBUS dalam rangka HUT yg ke-38…. udah tua jg ya ;p

    Reply
  10. makasih… makasih… ;p

    Reply
  11. Halahh….ini Pasukan Ginyu atau Satria Bertopeng-nya Shinchan?

    Reply
  12. ini pasukan bertopeng.. ha..ha..ha..

    Reply
  13. hehehe ada lowongan editor lepas ga?

    Reply
  14. Ehh yang ngacungin telunjukk itu akyuuu loeehh…. tetep manis kan walo pake topeng? hehehee

    Reply
  15. Tariiikkkkhhh mangggg….

    Reply
  16. sebel nihh pas yang di sinih,… petasan gw (eh apa sih namanya?) ga meletus, jadinya manik-manik kertasnya ga keluar dehhh padahal dah gw puter kaya apaan tawuuu 😦

    Reply
  17. heheheh… emang tergantung amal ;p *kabuurrr…*

    Reply
  18. Maksoethh loehhh JAT!!!!!!… 😛

    Reply
  19. Formasi ini looks familiar deh. Pasti koreografernya Jati.

    Reply
  20. Tetott!!… Anda salah! Hehehe… pasti lu inget pose ancur waktu di Kamojang yak?!

    Reply
  21. Kocak!!

    Reply
  22. weh weh… kereeeennnn

    Reply
  23. yang mana niy yang keren hehehhe….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: