another ‘law of attraction’

kemarin sore menjelang magrib, gw tiba-tiba ngerasa kangeeeen banget sama2 sohib2 jaman kuliah dulu. kangen sama diskusi2 asik soal apapun tanpa harus jaim… tetap jadi diri sendiri…. abis kayaknya selepas pindahan dari Bandung, kayaknya gw gak nemuin temen-temen seperti mereka… Then after that, subhanallah; A phone call for me

“Jat, lo gk kemana-mana kan? Kita mau ke rumah lo nih”

“Enggak duy, gw enggak kemana-mana!”

God… what a wish come true!!!

Leave a comment

5 Comments

  1. wahhh, law of attractionnya sering bekerja dengan baik yaaa….! subhanallah, apa sih rahasianya ukhti? pingin deh kayak ukh jati nih….! suka segera kesampaian kalau punya keinginan teh ^_^

    Reply
  2. waduh… gk gitu banget kalee akh!
    sebenarnya setiap orang pasti merasakan law of attraction ini. hanya saja mungkin orang tersebut tidak menyadarinya 😉

    Reply
  3. senangnya bertemu dengan teman-teman lama..saya sama sahabat-sahabat saya juga suka kayak gitu mbak. kalo lagi mikirin mereka, tiba-tiba mereka telepon…itu pertanda ikatan hatinya baik…ya kan mbak?

    Reply
  4. hehehe… iya juga yah, “ta'liful qulub”

    Reply

Leave a Reply

