Jadikan Aku Yang Ketiga

Jika kau cintai-Nya

Melebihi cintamu padaku

Aku pasti rela untuk melepasmu

Dan ku tahu ku tak kan terluka

 

Jika semua tak berbeda

Kau bukan orang yang paling kupuja

Karena hatiku telah memilih-Nya

Sebagai yang tertinggi di hati

 

Jadikan aku yang ketiga

Setelah Allah dan rasul-Nya

Karena kau takkan pernah

Kumiliki selamanya

 

**Plesetan lagunya Astrid “Jadikan Aku Yang Kedua” 

Advertisements
Leave a comment

10 Comments

  1. hualah… itu curhat istri kedua sampean mas?

    Reply
  2. hehe, curhat masih fiksi ilmiah
    sebentar lagi jadi fakta 🙂

    Reply
  3. serius? kapan mas?

    Reply
  4. soal jodoh/nikah/cerai nggak boleh main2

    jodoh adalah taqdir sbagaimana halnya rizqi dariNYA
    jadi… tunggu aja tanggal mainnya

    Reply
  5. halah… yang pasti postingan ini bukan untuk minta jadi istri kedua, ketiga, atau keempat lho!

    Reply
  6. judul postinganmu, bombastis n memancing jadi bakalan ramai dibaca (belum tentu ramai dikomen) hehe

    Reply
  7. hahaha iya bener… tapi dibaca aja tanpa dikomen jg gpp kok, yang penting dipraktekkan 😉

    Reply
  8. ninggalin jejak habis bc aja d..

    Reply
  9. hehehe..tadinya mo cuma baca tok…tapi kesindir nih ma yg ini…jadi..comen aja dikit ya…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: