kok gw gk bisa nulis blog di MP kenapa inih??? MP, what’s wrong with u?!

Leave a comment

5 Comments

  1. apanya yang kenapa nih mbak??

    kalo lebih spesifik di share mungkin bisa terdeteksi..

    Reply
  2. dari tadi aku mau posting tulisan di blog MP gk bisa. selalu nongol tulisan “can't read javascript”
    iya, ini makanya share di MP hehehe..

    Reply
  3. eh, barusan udah bisa… berhasil upload tulisan di blog hihihi… alhamdulillah

    Reply
  4. oh itu…

    coba deh di copas dulu ke notepad.. baru deh pindahin ke empe.. (pun harus diedit lagi), tapi salahsatu caranyah ituh 😀

    Reply
  5. alhamdulillah udah berhasil, mbu. syukron sarannya, anyway 😉

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: