Tuh kan, Khairul Fahmi emang kereeen :p http://id.news.yahoo.com/antr/20101231/tsp-kiper-malaysia-buka-rahasia-gagalkan-424bac1.html

Advertisements

Balada Ibu Hamil dan Supir Angkot

Karena perut yang semakin mancung dan susah membungkuk, setiap naik angkot, Ibu Hamil memilih duduk di kursi depan samping pak supir.

Supir angkot : (nampak bosan dengan kemacetan, lalu mengambil sebatang rokok dan korek api dari dashboard)

Ibu hamil : “Maaf Bang, ngerokoknya bisa nanti aja gak setelah saya turun? Saya turun di Cililitan kok”

Supir angkot : “Oh iya, gak papa, bu. Nah… kalo ngomong gini kan enak. Daripada diem aja, terus tutup idung. Ntar dikira saya gak mandi dua hari”

Ibu hamil : “Hahaha… si Abang bisa ajah”.

Sup Krim Kacang Polong


Description:
Lagi musim ujan gini nikmatnya makan yg berkuah hangat plus menyehatkan. Resep ini cucok juga buat yang lagi punya masalah dengan gigi atau bayi yg lagi belajar maem MPASI, karena tekstur makanannya yang lembut.

Ingredients:
1/2 ons kacang polong beku (siap pakai)
1/4 kg kentang
1/2 cangkir susu UHT/susu cair
3 cangkir air kaldu*
1 siung bawang putih
1/2 siung bawang bombay
1 sdm minyak goreng/margarin untuk menumis
merica dan garam secukupnya

Directions:
– Cuci bersih kentang, kemudian rebus hingga empuk**
– Panaskan minyak goreng, tumis hingga harum bawang bombay dan bawang putih yang telah dicincang
– Masukkan kacang polong, tumis sebentar
– Tuang air kaldu ke dalam tumisan, biarkan hingga hampir mendidih (setengah matang)
– Ambil sebagian kacang polong yang telah ditumis, lalu sisihkan
– Masukkan susu, kentang rebus, dan tumisan kacang polong bersama air kaldu tadi ke dalam blender
– Blender semua bahan hingga halus (kecuali sebagian kacang polong yang disisihkan)
– Tuang semua bahan yang telah diblender ke dalam panci, lalu panaskan
– Masukkan kacang polong yang tadi disisihkan ke dalam panci
– Tambahkan garam dan merica secukupnya
– Aduk adonan tersebut hingga mendidih
– Sajikan hangat bersama roti tawar atau roti gandum

* Sebaiknya gunakan air kaldu asli dari rebusan ayam/daging/tulang, karena kalau pakai kaldu instan, pasti mengandung MSG dan pengawet 🙂
** Sebaiknya kentang tidak dikupas, karena kandungan vitamin pada kentang justru terletak pada kulitnya.

Balada Ibu Hamil dan Supir Angkot

Karena perut yang semakin mancung dan susah membungkuk, setiap naik angkot, Ibu Hamil memilih duduk di kursi depan samping pak supir.

Supir angkot : (nampak bosan dengan kemacetan, lalu mengambil sebatang rokok dan korek api dari dashboard)

Ibu hamil : “Maaf Bang, ngerokoknya bisa nanti aja gak setelah saya turun? Saya turun di Cililitan kok”

Supir angkot : “Oh iya, gak papa, bu. Nah… kalo ngomong gini kan enak. Daripada diem aja, terus tutup idung. Ntar dikira saya gak mandi dua hari”

Ibu hamil : “Hahaha… si Abang bisa ajah”.

Khairul Fahmi kereeeen…!!! udah, naturalisasi aja dia jadi keeper Tim Garuda ^^

Balada Ibu Hamil dan Busway

Ibu hamil terpaksa naik bus transjakarta yang lumayan padat, karena sudah setengah jam lebih menunggu tak kunjung ada bus yang ‘kosong’. Alhasil ibu hamil harus berdiri bergelantungan di dekat pintu, meskipun seorang pemuda ABG duduk nyaman di dekatnya.

Tiba-tiba seorang bapak setengah baya yang duduk di dekat pemuda ABG tersebut berdiri sambil berteriak, “Bu, duduk sini bu! Anak-anak muda ini pada gak tahu diri.”.

Balada Ibu Hamil dan Busway

Ibu hamil terpaksa naik bus transjakarta yang lumayan padat, karena sudah setengah jam lebih menunggu tak kunjung ada bus yang ‘kosong’. Alhasil ibu hamil harus berdiri bergelantungan di dekat pintu, meskipun seorang pemuda ABG duduk nyaman di dekatnya.

Tiba-tiba seorang bapak setengah baya yang duduk di dekat pemuda ABG tersebut berdiri sambil berteriak, “Bu, duduk sini bu! Anak-anak muda ini pada gak tahu diri.”.

mencari aneka resep masakan rebus & kukus ^_^

Profesional Duonk..!

“Sorry ya gue telat. Anak gue rewel banget pas gue mau berangkat.”

“Pulang duluan ya, kudu jemput istri nih…”

“Maat telat, cucian 3 ember besar..”

Selamat Hari Ibu! Semoga Ibu-ibu Indonesia makin cerdas dalam mendidik generasi :)