Diusir MP?

Jantung rasanya mau copot waktu baca imbauan ini. Gimana gak copot, multiply (MP) yang udah kayak kompleks perumahan dengan penghuninya yang hangat akan ‘diusir’ per 1 Desember 2012 . Isi blog, foto, buku tamu, dll akan dihapus per tanggal tersebut.

Jujur saja, banyak sekali teman-teman baru yang aku dapat karena bergabung di jejaring sosial MP. Tidak seperti jejaring sosial lain, seperti facebook atau twitter yang cuma pamer status dan foto, MP lebih mendalam dari itu. Di MP kita bisa berkontemplasi, bertukar pikiran, transfer ilmu, dll. Sehingga teman-teman yang kukenal lewat MP benar-benar ‘dekat’.

Dan jujur, lewat MP ini pula aku pernah terhubung dengan seseorang hingga taaruf, meskipun tidak jadi hehehe… Dan tidak sedikit juga teman-teman MP yang bertemu jodohnya lewat MP ini. Pokoknya banyak lah yang terjadi di kompleks MP ini. Apalagi aku sudah menghuni MP sejak 2005.

Well, sebenarnya secara sistem, aku tidak perlu panik, karena yang akan dihapus konten dan akunnya adalah blogger MP yang profilnya tidak berlalbel ‘online seller‘. Nah, karena aku online seller, maka nasib rumah mayaku ini aman. Tapi…..

Tapi tidak semua teman MP-ku online seller!!!!  Sebenarnya mereka cukup merubah profil mereka menjadi online seller agar tidak diusir. Tapi (lagi) apa yang mereka jual?? Karena mereka memang bukan online seller (OS). Jadi kupikir, ini sebuah pemaksaan !!! Online seller akan dipisahkan dengan para blogger yang bukan online seller.

Yah…. mau gimana lagi yah, secara bukan aku yang punya MP. Meskipun di forum MP Indonesia Seller banyak para OS yang protes, karena blogger biasa adalah pasar potensial untuk mereka, tapi MP tetap bergeming. MP keukeuh pada pendiriannya… hix

Buat teman-temanku semua di MP, aku harap silaturahmi kita tidak putus ya, meskipun sudah pada pindah rumah/perumahan.

Advertisements
Previous Post
Next Post
Leave a comment

7 Comments

  1. Jd tdk hrs trusted seller atau premium akun ya? Online seller tdk dihapus kontennya? Sy OS bukan kenampakannya? *dr hp gak keliatan*

    Reply
  2. tapi konten blognya akan ditiadakan per 1 Des 😦

    Reply
  3. sedih bgt makkkkkkkkkkkk….keep in touch ya mak via fesbuk sementara wkt…ntar ku pm id fb ku 😀

    Reply
  4. iyaaaaa, aku jg sediiiih :'( sip sip
    btw, klo mau blogging mending di blogger atau wordpress yaaa..?

    Reply
  5. Kita masih temenan di fb, kan?

    Reply
  6. masih mbak… cuma klo di fb 'soul'nya rada beda ajah hehehe…. keep in touch mbak. btw, lagi itikaf di Haram ya?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: