Pertemanan Hebat di MP

Detik-detik jelang 1 Desember membuat para penghuni multiply.com (mp) bergegas beres-beres pindahan ke blog lain. Yang sudah ajeg pindah pun, mempercepat langkah membereskan ‘barang-barang’ yang masih tercecer. Kebanyakan sih mindahin foto-foto yang masih tertinggal. Meskipun sempat panik lantaran digusur mp, tapi berkat pertemanan yang hebat di mp, saya jadi tenang.

Gimana enggak… Tanpa diminta, ternyata beberapa mpers segera membuat transfer tools sebelum pihak mp membuatnya. Dan tanpa diminta, mereka merelakan dengan ikhlas transfer tools-nya dipakai warga mp. Sudah pasti mereka tanpa pamrih meminjamkan kapasitas server yang mereka punya. Subhanallah. Salah satunya Mas Febi, yang dari awal saya manfaatkan transfer tools-nya untuk pindahan. Berkat beliau, saya tak perlu repot pindahan secara manual, seperti yang dilakukan oleh dr Prita. Hehehe… maaf dok, saya jadikan contoh kasus :p

Yang lebih seru lagi, ketika para mpers yang kena gusur ini ngumpul di grup teman mp di facebook. Ternyata buanyaaaak!!! Malah jadi punya kenalan baru dan kenalan ulang deh hehehehe… Dan karena merasa sesama senasib sepenanggungan, kami pun merasa bebas berkomen dan nytetatus 😀

Dan berdasarkan obrolan di ‘teman mp’, ada wacana untuk membuat sendiri social web sejenis mp untuk menjaga silaturahmi ini. Sampai tiba-tiba hari ini saya dikejutkan oleh akun ini. Subhanallah… jadi terharu biru sayah (halah lebay deh :p) Ternyata banyak sekali teman-teman mp yang kreatif, baik hati, tidak sombong, berhati mulia, dan setia kawan. Padahal (perasaan) saya gak dikenal deh sama mereka-mereka yang berhati mulia itu. Tapi ternyata mereka mengingat sayah (GR mode ON) T_T

Anyway, pertemanan di mp Indonesia menurut saya adalah pertemanan yang hebat. Meskipun lapak tempat kami nongkrong mau digusur sebentar lagi, namun pertemanan ini tetap terjalin terus… semoga!

Previous Post
Leave a comment

11 Comments

  1. Bu Dr. Prita pindahannya bagus, saya salut dg ketelatenan belaiu yg merangkum / men-summary komen-komen menjadi dalam satu jurnal, sehingga enak dibaca.

    Reply
    • yup, telaten sekali beliau…. meskipun sudah saya usulkan menggunakan transfer tools yang tersedia, tapi ternyata beliau lebih memilih manual. Mudah2an bukan karena gaptek ya dok hehehe…. 😀

      Reply
  2. Hidup MPers !!!

    Reply
  3. wah aku udah minta tlg mas febi dr bln lalu tp sampe skrg msh blm berhasil mindahin gegara entahlah knp ga bs WinZip bla 2x nya :-[ hiks jd curcol…intinya gmn mak akhirnya bs pindahan spt link terakhirmu? mohon pencerahannya….syukur2x bs sekalian kenalin or bantuin pindahan :D*gaptek mode on

    Reply
  4. saya jadi AGUS = Anak Gusuran

    Reply
  5. bener mbak… kenangan di MP tak terlupakan deh….

    Reply

Leave a Reply

