Piramida Mesir Bukan Makam!

Dan berkata Fir’aun: “Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui tuhan bagimu selain aku. Maka bakarlah hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku bangunan yang tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa dia termasuk orang-orang pendusta”. (Quran surah Al Qasas ayat 38)

Jujur, saya baru menyadari bahwa piramida di Mesir yang kesohor itu bukanlah makam raja-raja Mesir! Dan ini benar-benar meruntuhkan kepercayaan banyak orang selama ini, termasuk saya. Berangkat dari ayat di atas lah, saya lantas googling tentang piramida Mesir ini. Dan ternyata, teori yang mengugkapkan bahwa piramida Mesir adalah makam itu teori usang abad 19. Di abad 20 ini fakta arkeologis telah membuktikan kebenaran firman Allah SWT dalam Al Quran. Mengapa demikian?

Sepanjang sejarah penemuan piramida-piramida di Mesir, tidak satu jenazah pun ditemukan di dalamnya. Dugaan para arkeolog dan sejarawan yang membuat teori bahwa piramida adalah makam berdasarkan temuan sebuah kotak yang bentuknya mirip dengan sarkofagus (makam batu), namun di dalam kotak tersebut tidak pernah ditemukan mumi/kerangka makhluk hidup. Ketiadaan mumi/kerangka tersebut akhirnya diklaim para sejarawan dan arkeolog bahwa mumi-mumi tersebut hilang dicuri.

Lantas, piramida Mesir ini bangunan apa dong?

Dan berkatalah Fir’aun: “Hai Haman, buatkanlah bagiku sebuah bangunan yang tinggi supaya aku sampai ke pintu-pintu, (yaitu) pintu-pintu langit, supaya aku dapat melihat Tuhan Musa dan sesungguhnya aku memandangnya seorang pendusta”. Demikianlah dijadikan Fir’aun memandang baik perbuatan yang buruk itu, dan dia dihalangi dari jalan (yang benar); dan tipu daya Fir’aun itu tidak lain hanyalah membawa kerugian. (Quran surah Al Mu’min ayat 36-37)

Image

Terdapat banyak pintu menuju lorong-lorong di dalam piramida Mesir

Seperti kita ketahui, di dalam bangunan tertinggi pada masanya ini, terdapat banyak pintu menuju lorong-lorong. Di dalam bangunan yang tersusun dari batu buatan dari lumpur yang dipanaskan ini juga terdapat kamar raja dan ratu serta galeri-galeri yang memajang patung-patung dan gambar dinding serta huruf hiroglif. Fakta ini jelas menunjukkan kebenaran ayat Quran di atas. Pintu-pintu dalam piramida tersebut merupakan simbol pintu-pintu langit menuju Tuhan.

Orang-orang Mesir sendiri menyebut piramida “mer“, yang berarti sebuah instrumen atau mesin atau ‘mesin kosmis’ yang berfungsi untuk menyempurnakan proses transformasi manusia yang telah wafat menuju kepada sinar Ra (Dewa Matahari).

Adapun ruang bawah tanah berkanal-kanal yang terdapat pada piramida-piramida di Mesir ini ternyata merupakan kanal-kanal air yang mengalir dari Sungai Nil. Air ini berfungsi sebagai sumber tenaga listrik dalam piramida. Air ini sendiri bisa naik ke atas menggunakan teknologi akuifer.

Air yang naik ke atas ini menggerakkan generator listrik yang ada di ruang bawah tanah. Tenaga listrik ini sendiri digunakan untuk mengangkat batu-batu penyusun piramida itu sendiri. Karena itu, teori yang mengatakan bahwa piramida disusun menggunakan tenaga manusia adalah salah. Tidak masuk pula dalam logika, satu orang bisa mengangkat sebuah batu penyusun piramida yang beratnya 2,5 ton.

Setelah piramida ini tersusun, generator ini pun berfungsi sebagai sumber energi nirkabel di dalam piramida. Wow, ternyata teknologi wireless sudah ada di jaman Firaun! Hal ini dibuktikan dari seluruh dinding dalam piramida yang dilapisi oleh granit yang merupakan konduktor dan bahan radioaktif yang memungkinkan manusia menyalakan lampu nirkabel hanya dengan menyentuhnya. Berdasarkan huruf-huruf hiroglif pada dinding-dinding piramid, bangsa Mesir kuno biasa menggunakan lampu pijar sentuh (hand held bulb) untuk menerangi bagian dalam piramida. Jadi, penemu lampu pijar bukanlah Thomas Alva Edison, tapi bangsa Mesir kuno 🙂

Image

Lampu pijar bangsa Mesir kuno

Puncak piramida ini terbuat dari emas murni–yang sekarang sudah hilang dicuri. Emas merupakan konduktor terbaik. Emas ini sendiri berfungsi untuk mentransfer ion-ion negatif ke langit, tepatnya ionosfer (salah satu lapisan atmosfer bumi. Red). Fungsinya apa? Yaitu sebagai transmisi frekuensi, baik untuk komunikasi maupun lainnya. Wuiiih… canggih ya bangsa Mesir kuno ini! Tak heran jika Firaun mengaku sebagai tuhan. Dan tak terbantahkan ayat Quran di atas, bahwa bangunan tinggi ini dibuat untuk Firaun ‘melihat’ tuhannya Musa as.

Dan tahukah Anda? Menurut ilmuwan asal Turki, Harun Yahya, teknologi canggih tersebut ditemukan dan dikuasai oleh Bani Israil. Itu sebabnya Firaun Ramses II mengejar Musa dan Bani Israil yang tengah hijrah dari negeri Mesir.  Firaun tidak rela buruh-buruhnya yang berotak unggul dan pekerja keras meninggalkan negerinya. Dan ternyata sejarah membuktikan, setelah Ramses II wafat tenggelam di Laut Merah saat mengejar Musa dan Bani Irail, kejayaan Mesir meredup. Dan mungkin karena alasan ini pula akhirnya Firaun Ramses II sempat mengucapkan syahadat sesaat sebelum tenggelam, meski akhirnya ditolak Allah SWT.

hingga bila Fir’aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: “Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)”. (Quran Surah Yunus ayat 90)

Subhanallah… Inilah bukti nyata kebenaran Al Quran. Bahwa sebelum para ilmuwan berhasil mengungkapkan fakta ilmiah dan empiris tentang piramida Mesir, Allah SWT lewat lisan Muhammad SAW 1400-an tahun lalu sudah mengungkapkan faktanya. Maha benar Allah dengan segala firman-Nya.

sumber referensi:

http://www.youtube.com/watch?v=tiMMERUpaNY&list=TLaxMltXtC7f31aSmCgVBFnPOZrPMKKJZu

http://www.youtube.com/watch?v=T4X_NI5MLu8

http://harunyahya.com/tr/Technological-Advances-of-Ancient-Ages/13770/LIGHT-BULBS-WERE-USED-FOR-ILLUMINATION-IN-ANCIENT-EGYPT?view=desktop

http://www.beforethedelusion.com/1/post/2013/03/egyptologists-admit-pyramids-were-not-tombs.html#comments

http://suppressedinformation.wordpress.com/2012/12/22/pyramids-are-not-tombs/comment-page-1/#comment-196

http://universalmysteries.co/the-great-pyramid-energy-generator-or-tomb/

Advertisements
Leave a comment

10 Comments

  1. Menarik ya ….

    Reply
  2. irvans

     /  January 12, 2014

    keyyeeeennn…yang anehnya pengikut firaun zaman sekarang, ngaku2 pengikut musa

    Reply
  3. kalo misal,a benar mesir kuno secanggih itu… kenapa pas jaman nabi muhamad kecanggihan itu hilang…

    atau mungkin saat salah satu nabi membelah lautan dia menggunakan pompa air berkekuatan nukliir..???

    Reply
    • seperti sudah saya jelaskan dalam tulisan tentang ketakutan Firaun kehilangan orang-orang Yahudi. Itu sebabnya Firaun mengejar mereka yang hendak eksodus keluar Mesir. Kenapa Firaun takut kehilangan mereka? Karena terbukti orang-orang Yahudi sejak dulu memang berotak cemerlang, inovatif, dan kreatif. Merekalah yang berandil besar dalam pembangunan piramida Mesir. Karena itu pula kecanggihan itu sekarang hilang sebab orang-orang Yahudi ini meninggalkan Mesir secara massal.

      Reply
  4. atau ini semua cm sebuah imajinasi aja..???

    Reply
  5. teori yang sangat sederhana kalau dilihat dari segi teknik kelistrikan harus ada rumus yang jelas untuk mendukung teori ini bisa membutuh kan ratusan ribu waat energi yang di butuhkan, pertaanyaany darimana listrik sebesar itu di dapat, kita tahu bahwa hukum kekelan energi harus imbang antara input dan output, teknologi ilmu pengetahuan,sejarah,dan cerita tentang ilmu keyakinan atau legenda adalah sangat berbeda acuanya

    Reply
  6. Kecanggihan piramid juga konon menginspirasi ilmuwan nikola tesla untuk menciptakan free energy,sayangnya proyek itu dihentikan karena merugikan pihak tertentu.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: